Dilaporkan Prioritaskan Pengecer Jerigen, Polsek Awasi SPBU Kasimbar

oleh -5 views
Dua anggota Polsek mengawasi pengisian BBM di SPBU Kasimbar (Foto :Samudin)

Reporter : Sam’ Udin

PLANO, Kasimbar – Polsek Kasimbar melakukan pengawasan terhadap SPBU Kasimbar, menyikapi adanya keluhan pengendara motor dan mobil atas pelayanan SPBU yang dinilai lebih memprioritaskan  pengecer jerigen diambang batas ketentuan.

Informasi yang dhimpun Beritaplano.com, SPBU kasimbar kerap dikeluhkan warga karena selalu terjadi antrian pengisian jerigen yang lebih panjang dibanding antrian pengisian kenderaan. Parahnya lagi, pengendera harus mengantri lebih lama karena menunggu pengisian jerigen yang mengular panjang tersebut.  

Kapolsek Kasimbar  Iptu  I Dewa  Gede  Nurate  kepada Beritaplano.com mengatakan, pihaknya turun langsung melakukan pengawasan disaat mobil BBM masuk di SPBU Kasimbar agar pelayanan berlangsung tertib dan teratur.

Sebab kata dia, jika tidak diawasi pelayanan menjadi tidak merata. Bisa saja, ada pengendara yang sudah lama mengantri tidak mendapatkan BBM.  

“Melihat kondisi kenderaan yang antri cukup padat dan panjang maka kami minta di batasi jatah pengisian jerigen,” ungkapnya.

Tetapi untuk warga yang membutuhkan seperti untuk kebutuhan pertanian dan nelayan bisa dilayani, sesuai kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *