Dermaga Sandaran Kapal di Tinombo Jadi Pusat Rekreasi Warga

oleh -5 views

Reporter : Fadel

PLANO, Tinombo – Dermaga Sandaran Kapal Ambulance yang dibangun Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong di Desa Tinombo kini menjadi tempat rekreasi baru bagi warga Desa Tinombo dan sekitarnya.

Pantauan BeritaPlano.com setiap pagi atau sore hari banyak warga yang datang ke dermaga tersebut untuk sekedar menikmati keindahan alam sekitar dermaga yang dikelilingi hutan mangrove dan pemandangan bawah laut yang indah.

Tempat ini jadi salah satu alternatif  warga sekitar untuk sekadar jadi tempat refreshing, sambil memancing ikan atau berfoto ria.

Eja (18 tahun) salah seorang warga yang ditemui di lokasi dermaga mengatakan dirinya berekreasi sambil memancing ikan yang ada di sekitar dermaga adalah aktivitas yang mengasyikan.

“Disini banyak ikan jenis Katamba, apalagi disini banyak mangrove jadi ikan banyak juga, jadi saya memancing sekalian rekreasi,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Nova (21 tahun) yang mengaku berasal dari Desa Dongkalan, Kecamatan Palasa, dimana dirinya sengaja datang ke dermaga yang terletak tidak jauh dari depan Rumah Sakit Raja Tombolotutu, Tinombo tersebut untuk sekedar berfoto ria dan menikmati keindahan alam sekitar.

“Saya lihat banyak yang posting di medsos, jadi saya penasaran untuk datang dan tempatnya bagus sekali, banyak mangrove dan suasana laut yang indah,” tuturnya.

Dari papan nama informasi yang ada di lokasi dermaga tersebut, pembangunan dermaga sandaran kapal ambulance tersebut adalah milik Dinas Perhubungan Kabupaten Parimo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *