Data Sementara 4 Orang Dikabarkan Meninggal Di Lokasi Pertambangan Emas Buranga Ampibabo

oleh -
Kecelakaan Kerja di Pertambangan Emas Buranga Ampibabo (Foto : Polres Parigi Moutong)

Parigi Moutong – Berdasarkan data yang dirilis Polres Parigi Moutong, data untuk saat ini (Kamis pukul 13.30) sudah empat orang dikabarkan meninggal akibat kecelakaan kerja di lokasi penambangan emas Desa Buranga Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong.

Dilaporkan bahwa pada hari rabu tanggal 24 februari 2020, sekitar pukul 19.00 WITA telah terjadi peristiwa kecelakaan kerja di lokasi penambangan emas yang terletak di Desa Buranga, Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong.

Kapolres Parigi Moutong AKBP Andi Batara Purwacaraka,SH,SIK menuju lokasi untuk memimpin proses evakuasi. Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Parimo AKP Junus Chpah, Kasat Reskrim AKP Donatus Kono,SH,SIK, Kasat Intelkam AKP Zainuddin,SIP, Kasat Sabhara AKP I wayan Boni Pantius,SH, Kasubag Humas AKP I Gusti Ketut Gunung, Kapolsek Ampibabo IPDA Nasir Mangaseng,SH, Kapolsek Kasimbar IPTU Hariadi dengan mengerahkan personil Polres Parimo dan Polsek ampibabo dibantu oleh TNI, Sat Brimob Polda Sulteng dan BPBD.

Selain korban kecelakaan yang meninggal dilaporkan juga ada korban luka-luka empat orang dan korban yang dilaporkan masih dalam pencarian tiga orang.

Saat ini Tim Polres Parimo bersama Polsek Ampibabo, Sat Brimob Sulteng, TNI dan BPBD masih sedang melakukuan pencarian korban di TKP. (SUMBER : POLRES PARIMO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *