Bupati Samsurizal Lantik Pejabat Adminitator dan Pengawas

oleh -3 views

PLANO, Parigi Moutong – Bupati Parigi Moutong, H. Samsurizal Tombolotutu melantik dan mengambil sumpah jabatan, tiga jabatan administator dan dua jabatan pengawas di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Parigi Moutong bertempat di aula Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispusaka) Kabupaten Parigi Moutong, Selasa (22/10/2019).

Pejabat administrator yang dilantik yaitu Amran yang sebelumnya menjabat Camat Mepanga dilantik sebagai  Sekretaris  Dinas  Kependudukan dan Catatan Sipil. Kemudian, Weliam Dondi Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup dilantik sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup. Sedangkan Ramlin S.Sos, M.Si Kepala seksi pengelolaan sampah dilantik sebagai kepala Bidang Pengelolaan Sampah Limbah B3 dan Peningkatan kapasitas Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara untuk  jabatan pengawas, Irma Rosita Labudi S.E. dilantik sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian Dinas  Kependudukan dan Catatan Sipil dan I Made Baktiyasa dilantik sebagai Kepala Seksi Pencegahan Bencana Badan Penagulangan Bencana Daerah.

Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu dalam sambutannya mengatakan, bahwa jabatan administrator dan jabatan pengawas yang di lantik merupakan aparatur sipil negara yang telah dinilai dari berbagai aspek, diantaranya memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas, serta cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi, maupun visi Kabupaten Parigi Moutong.

Bupati menambahkan, para pejabat administrator dan pengawas harus mampu menjalankan tugas secara efektif dan efisien, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan masyarakat dapat terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya.

“saat ini, tuntutan masyarakat terhadap peningkatan kualitas kinerja aparatur sipil negara apalagi pejabat makin bertambah besar dan kompleks. Laksanakan tugas baru yang diberikan kepada anda dengan sebaik-baiknya,” ungkap Bupati.

Turut hadir pada pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah  jabatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong dan para kepala OPD Kabupaten Parigi Moutong. (Humas Pemda Parigi Moutong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *