Bupati Parimo Genjot Pembangunan Infrastruktur Pariwisata

oleh -2 views
Pembangunan Objek Wisata Daerah Tujuan Wisata (DTW) di Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan

PLANO, Parigi Moutong  – Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu kembali meninjau sejumlah titik potensi Pariwisata yang ada diwiliayah Utara Kabupaten Parigi Moutong, rabu (13/11). Peninjauan ini dilakukan untuk menggenjot pembangunan infrakstruktur Pariwisata.

Dalam kunjungan kali ini Bupati Parigi Moutong mengandeng Pihak investor dan sejumlah kepala OPD, sejumlah lokasi yang ditinjau meliputi pembangunan pasar penyangga, terminal antar provinsi, dan lokasi wisata manggrove di Kecamatan Moutong, lokasi persiapan Bandara di Desa Moaian Kecamatan Taopa serta pembangunan objek wisata daerah tujuan wisata (DTW) di Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan.

Beberapa sarana pendukung pada titik- titik pantauan tersebut nantinya akan dibangun dan dilengkapi dengan sarana pendukung seperti pembangunan pergola, Gazebo, penyediaan lahan parkir, pembangunan kios cendramata, pembangunan rumah ibadah hingga pembangunan pusat jajanan khas parigi moutong sehingga para wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut akan merasa nyaman.

 “objek pariwisata ini nantinya akan didesain seindah mungkin sehingga dapat menjadi  destinasi wisata unggulan di daerah ini, ” ucap Bupati.  (Humas Parigi Moutong).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *