Berkunjung Ke Parimo, Anleg PKS Sakinah Aljufri Serahkan Sejumlah Bantuan

oleh -
Berkunjung Ke Parimo, Anleg Sakinah Aljufri Serahkan Sejumlah Bantuan

Liputan: Zahra Syafira

Parigi Moutong– Anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj. Sakinah Aljufri, S.Ag menggelar reses di Kantor PKS Parimo yang dihadiri oleh anggota DPRD fraksi PKS, Zabur, S.Ag., dan Fadli, serta Ketua PKS Parimo, Rahmat, S.E., juga sejumlah anggota partai. Selasa (24/2/2021).

“Kemarin Ibu Sakinah membagikan bantuan rebana untuk kegiatan samrah kepada pimpinan Pondok Pesantern Abna’ul Khairaat, Musran, S.Pd.I. Itu merupakan bantuan pribadi dari beliau,” kata Intjesari Pasau, Anggota PKS Parimo, kepada Beritaplano.com via telepon.

Selain kegiatan penyerahan bantuan tersebut, kedatangan Sakinah Aljufri juga dimaksudkan guna menghadiri rapat evaluasi untuk penyaluran bantuan berupa beasiswa atau PIP (Program Indonesia Pintar) yang akan disalurkan ke Sekolah negeri dan swasta, mulai dari tingkat SD,SMP dan SMA/SMK, di Kabupaten Parimo.

“Bantuan PIP ini dari anggota komisi X DPR RI, dan diwakili melalui beliau (Sakinah Aljufri ) untuk penyerahannya,” ujar Intjesari

Diketahui, untuk penyaluran PIP sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, tepatnya Rabu (17/2/2021), bertempat di aula SMK Al-Khairaat Parigi. Adapun sekolah yang sudah menerima adalah SMK Al-Khairaat Parigi dan SMAN 1 Parigi.

Intjesari berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, terus terjalin sinergi yang baik antara masyarakat dan wakilnya di DPR-RI seperti apa yang sudah dilakukan oleh Anleg PKS.

“Sesuai moto PKS, ‘berkhidmat untuk melayani masyarakat’,“ tutup Intjesari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.