Baru Menjabat, Masdin Siap Genjot PAD

oleh -
Gambar ilsutrasi menaikan PAD

Liputan: Zahra Syafira

Parigi MoutongBupati Parigi Moutong, H.Samsurizal Tombolotutu belum lama ini melantik sejumlah pejabat dijajaran pemerintah daerah. Salah satunya Masdin, S.Sos, M.Si yang baru saja dilantik sebagai Kepala Dinas  Pendapatan Daerah (DISPENDA) menggantikan Yasir,SE.MM.

Ditemui di ruang kerjanya belum lama ini, Masdin mengatakan kepada Beritaplano.com bahwa dalam jabatan barunya ini ia tidak akan banyak mengubah program kegiatan yang sudah disusun oleh pejabat sebelumnya.

“Saya mau lihat dulu progres dari program yang sudah beliau kerjakan dua tahun ini. Jika ada yang belum sempat terlaksana, maka itu akan kita lanjutkan. Tentunya program yang belum pernah dikerjakan akan kita kerjakan untuk menaikan pendapatan daerah,” ujarnya

Ditanya mengenai target pendapatan DISPENDA tahun ini, Masdin mengaku belum mendapatkan gambaran pasti. Pihaknya masih akan melakukan rapat internal untuk membahas hal-hal yang lebih teknis dengan pejabat dan stafnya terkait target pendapatan daerah.

Lebih lanjut Masdin berharap dalam jabatan barunya ini, ia bisa memberikan terobosan yang bagus dalam menaikan pendapatan daerah.

“Terobosan Kadis sebelumnya kan sudah bagus. Semoga kami juga bisa memberikan hal yang sama untuk menaikan pendapatan daerah. Itu sih harapannya,” tutupnya.

Baca juga Rp.1,496 Triliun APBD Parigi Moutong “Ditopang” APBN

Baca juga Kabid Kebudayaan, Sri : Kami Masih Kaji Regulasi, Berharap Album Daerah Dikomersilkan untuk

Baca juga Hatika : OPD Bisa Manfaatkan Aset Jadi Penyumbang PAD

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.