Babinsa Koramil 1306-10 Tomini Bantu Warga Bangun Jalan

oleh -5 views


Reporter : Fadel

Plano, Palasa – Batalyon Bina Desa (Babinsa) Koramil 1306-10 Tomini, Serda Supriadi bersama warga melakukan kegiatan kerja bakti pembuatan jalan.
Pembuatan jalan rabat beton sepanjang 450 Meter tersebut di lakukan di Dusun 1, Desa Bambasiang, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (5/12/2019).


Menurut Dandim 1306/Donggala, Kol. Inf. Widya Prasetyo dalam rilis resmi Humas Kodim 1306/Donggala yang diterima Beritaplano.com pihaknya mengapresiasi kegiatan gotong royong kerja bakti lingkungan seperti yang dilakukan Babinsa 1306-10 Tomini tersebut, karena menurutnya hal ini untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.


Menurut Dandim 1306/Donggala Kegiatan kerja bakti semacam ini adalah wujud Kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat.


Lebih lanjut, Kol. Inf. Widya Prasetyo berharap seluruh Babinsa di wilayah binaan agar terus aktif mengambil peran dalam memberi manfaat bagi masyarakat. Babinsa di wilayah binaannya dapat memberi manfaat lebih bagi masyarakat.


“Jangan ada kata kendor dimasyarakat untuk saling kerjasama dan saling membantu sesama warga di sekelilingnya,” tegas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *