Ajang Silatuhrahmi, Pecinta Vespa Berkumpul Di Parigi

oleh -2 views
ajang silahturahmi Central Celebes Scooter Family (CCSF) di Parigi Moutong

Reporter: Eli

PLANO, Parigi Moutong – Central Celebes Scooter Family (CCSF) menggelar ajang silahturahmi yang ke-VI, di Desa Bambalemo Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu- Minggu (21-22/9) kemarin.

Ajang silahturahmi para pencinta motor vespa ini, rutin diadakan tiap enam bulan sekali dan kali ini Parigi Moutong dipercayakan sebagai tuan rumah setelah sebelumnya digelar di kota air, Luwuk.

Ketua Panitia kegiatan, Basrul Idrus kepada beritaplano.com disela-sela kesibukannya mengatakan, pada kesempatan ajang silahturahmi ini digelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial, Pam Grasstrack, Games, Rolling Thunder, dan Live Musik.

“Acara ini sebagai ajang silatuhrahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan scooterist yang ada di Sulawesi tengah ataupun yang ada diluar daerah Sulawesi tengah,” ujar Basrul.

Kemudian kata dia, selain ajang silatuhrahmi, pertemuan ini juga untuk memelihara semangat komunitas  khususnya scooteris yang ada di Parigi Moutong.

“Beberapa tahun belakangan ini minim kegiatan, siapa tau dengan pertemuan ini akan memacu semangat lagi,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, semua  scooteris bisa terus berkontribusi melalui  kegiatan-kegiatan posistiv dimasyarakat sesuai dengan misi dan visi scooteris.

“Ini bisa mengubah stigma negatif masyarakat menjadi positif terhadap pengguna vespa,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *