Kam. Feb 20th, 2020

Berita Plano

Amanat & Terpercaya

Jaring Aspirasi Perdana, Aziz Bestari : Jabatan Publik Kami Siap di Kritisi

Laporan : Etha Ahmad

PLANO, Toli-Toli – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Aziz Bestari ST.MM menggelar reses perdana dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya Kabupaten Toli-toli, Selasa (17/12/2019).

Reses perdana yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-ibu rumah tangga serta sejumlah konstituen Aziz Bestari tersebut digelar di jalan Yos Sudarso, lorong bakau No 335, Kecamatan Baolan, Kabupaten Toli-toli.

Dalam penyampaiannya, Aziz Bestari mengatakan dalam sistem politik perjuangannya, bahwa tidak ada sistem pemilih yang dilakukan secara transaksional.

“Tidak ada pemilih yang di bayar-bayar, tidak ada sistem politik yang transaksional dalam perjuangan kami, Karena kita membangun silaturahim dalam perjuangan bersama. Ssaya adalah bagian dari masyarakat Kabupaten Toli-toli, bukan semata mata ada suara saya di TPS. Sehingga, kita semua mau bersedia dan berjuang bersama demi kepentingan orang banyak,” tegas Aziz Bestari.

Politisi besutan Surya Paloh itu dalam kegiatan tersebut di banjiri sejumlah pertanyaan dan keinginan masyarakat. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan masyarakat yakni persoalan beasiswa agar kembali direalisasikan seperti yang telah terjadi saat dua tahun yang lalu.

Selain persoalan beasiswa, Aziz Bestari juga dilontarkan pernyataan masyarakat soal permasalahan jalan lorong yang harus dilegalkan.

Terkait jalan lorong, Aziz Bestari mengatakan seluruhnya bisa direalisasikan jika ada kesepakatan bersama masyarakat, agar tanah lokasi dapat segera di bangun.

Mengakhiri pertemuan perdana tersebut, Aziz Bestari menyampaikan duduk bersama dan bercerita tentang isi kepala masing-masing, membangun kesepahaman sebelum bertindak dengan semangat perubahan yang lebih baik.

“Kami berhasil mengesampingkan ego,mengutamakan kerja kolektif saling bertukar pikiran demi membngun kemajuan daerah yang lebih baik. Intinya pegang teguh prinsip bahagia, tidak harus punya jabatan tetapi ikhlas dan bertanggung jawab dan sebagai wakil rakyat kami siap di kritisi siapapun karena ini adalah jabatan publik,” tutup Aziz Bertari.

error: Content is protected !!