Jum. Feb 21st, 2020

Berita Plano

Amanat & Terpercaya

Hari Pers Nasional, Sekda Parimo : Tolong Pejabat Jangan Alergi Media

1 min read

Reporter : Faradiba

PLANO, Parigi Moutong – Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020 (Kemarin-red), Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Ardi Kadir juga turut mengucapkan selamat kepada para jurnalis yang selama ini menurutnya telah menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Ucapan selamat kepada insan pers disampaikan Ardi Kadir di hadapan puluhan awak media diruang kerjanya dalam acara silatuhrahmi, Senin (10/2/20).

Tak hanya ucapan selamat, Sekda Parimo itu juga menekankan serta menghimbau kepada seluruh jajaran pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Parigi Moutong untuk tidak alergi media dan tak anti kritik.

Menurutnya, sebagai pejabat publik, pihaknya dengan para jurnalis bukan hal yang baru. Jauh sebelum menjadi Sekda Parigi Moutong pihaknya telah dulu berteman dan bersinergi dengan pers dalam menunjang kinerja pemerintah.

“Saya sebagai pejabat pernah juga menduduki jabatan seperti teman-teman di Organiosasi Perangkat Daerah (OPD), saya selalu menyampaikan ke teman-teman pejabat tolong jangan alergi dengan wartawan, jangan anti kritik. Jika ada persoalan yang diritik sebaiknya kita shering, bukan malah dihindari,” ucap tegas Ardi.

Selain itu Ardi menyampaikan, Pers merupakan mitra kritis, maka dari itu mitra kritis ini dapat meningkatkan kualitas kinerja para pejabat yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

“Saya juga berharap bahwa pers bisa menjadi garda terdepan dalam melawan kabar bohong atau hoax. Kehadiran pers yang profesional saat ini sangat dibutuhkan dalam menunjang program kinerja pemerintah, agar tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” tutup Ardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!